Rabu, 10 November 2010

Secret my self

                                                


Aku tak mampu untuk menggapaiMU..
Namun ku yakin Allah Engkau Maha Tahu..
Ya Allah dengarlah doaku..
Sepenuh hati AKU MERINDUKANMU..

Inilah ungkapan hatiku yang sebenarnya, yang telah aku tujukan untukMU wahai sang Pencipta Yang Maha Kuasa dan Yang Maha Segala-galanya. Telah lama sudah aku jalani hidup dengan penuh pengalaman-pengalaman bathin yang membuat hidupku selalu penuh dengan kegelisahan-kegelisahan yang tidak pernah aku tahu maknanya. Dan aku hanya berkata, mungkin semua ini hanyalah cobaan dariNYA untuk menaikkan derajat aku disisiNYA. Aku hampir saja tidak mampu untuk menghadapi semua cobaan-cobaan, namun atas segala kasih sayangNYA, insya Allah aku akan berusaha semampunya untuk menghadapi semua cobaan-cobaan ini, karna aku ingat dengan sebuah firman Allah SWT yang berbunyi : Laa yukallifullahu nafsan illa wus 'ahaa, yang artinya Allah tidak akan memberikan cobaan kepada manusia, kecuali berdasarkan dengan kemampuannya. Maka karna firman Allah itulah akhirnya aku dapat bertahan dari segala macam cobaan-cobaan yang datang menghampiri aku.

SIKAPku MANUSIA:
Jauhkan aku dari manusia yang tidak mau menyatakan kebenaran kecuali jika ia berniat menyakiti hati, dan dari manusia yang bersikap baik tapi berniat buruk, dan dari manusia yang mendapatkan penghargaan dengan jalan memperlihatkan kesalahan orang lain.

KATA TERINDAH yg paling indah bagi gw:
Kata yang paling indah di bibir umat manusia adalah kata ‘Ibu’, dan panggilan paling indah adalah ‘Ibuku’. Ini adalah kata penuh harapan dan cinta, kata manis dan baik yang keluar dari kedalaman hati.

JIWAku
Tubuh mempunyai keinginan yang tidak kita ketahui. Mereka dipisahkan kerana alasan duniawi dan dipisahkan di hujung bumi. Namun jiwa tetap ada di tangan cinta… terus hidup… sampai kematian datang dan menyeret mereka kepada Tuhan.
Kita yang tak pernah tahu akan semua dosa-dosa yang selalu saja kita perbuat dengan tanpa rasa penyesalan diri yang tak pernah kita sadari. Dan kita juga yang tak pernah tahu akan semua kesalahan-kesalahan yang selalu saja kita perbuat dengan tanpa kita sadari penyesalannya. Perlu kita ketahui bahwa ada saat yang paling indah untuk menyadari, mengungkapkan dan untuk melepaskan segala isi hati kita kepadaNYA, saat yang paling indah itu adalah tengah malam, saat dimana orang-orang telah lupa akan kehidupan dunianya. Dan saat itulah Allah SWT telah membuka lebar-lebar segala pintu-pintu doa dan Allah juga telah membuka lebar-lebar segala ampunanNYA.
Hidup ini kadang membawa kesenangan dan kadang pula membawa kesedihan. tetapi telah banyak orang-orang yang telah melupakan satu hal yang pasti akan kita rasakan, dan kita juga tidak akan bisa menolaknya walaupun sampai menangis darah sekalipun. Satu hal itu adalah KEMATIAN...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar